Jumat, 22 Maret 2013

bpjet dtg,printer dtg,dtg bpjet,dtg printer,printer bpjet,Jual Mesin press kaos, mesin press kaos murah,press kaos bergaransi, mesin hot press, mesin t-shirt,bengkel print

bpjetdtg

Selamat datang di BENGKEL PRINT kami menjual bpjet dtg berkualitas yang sudah melewati uji coba yang sangat matang. Printer Bp-jet dtg di buat 100% bahan aluclat dan paduan PVC dan acrilick.BENGKEL PRINT menawarkan produk berupa printer bpjet dtg ukuran A4 dan A3. Untuk printer bpjet dtg ukuran A2 masih dala proses uji coba. kami adalah salah satu produsen printer bpjet dtg di indonesia, dan pertama di Surabaya. printer bpjet dtg kami sudah tersebar di seluruh indonesia yaitu : printer bpjet dtg di Aceh, Medan, Lampung dan daerah Sumatera lainnya. Kami masih mencari agen printer  bpjet dtg untuk daerah Sumatera. Di pulau jawa hampir merata diantaranya adalah: Jakarta, Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, daerah Jawa Barat lainya , Purwokerto, Banjarnegara, Wonosobo, Cilacap, Temanggung, Jogja, Solo, Magelang, Sragen, Ngawi, Nganjuk, Jombang, Mojokerto, Surabaya, Malang, Banyuwangi,  agen di Bali, Madura. Pulau Sulawesi juga sudah ada diantaranya: Makasar, Palu, Manado, ada juga Ambon, pulau Bau-bau, dll. Daerah Kalimantan: Samarinda, Balik Papan, Ujung Pandang, Kota Baru. Daerah Papuapun juga sudah ada.

Jadi printer  bpjet dtg kami hampir ada di seluruh penjuru tanah air. pastikan anda membuka usaha baru dengan memilih printer dtg bpjet kami. Printer  bpjet dtg berpusat di Surabaya. Kami juga memiliki teknisi printer bpjet dtg yang handal, yang siap di panggil untuk membantu anda.


paket printer bpjet dtg kami jual dalam bentuk paket komplit dengan harga yang sangat relatif murah. Printer kaos Surabaya ini sudah melalui resset pasar dengan kesaksian bawasannya dua bulan sudah balik modal dengan asumsi jual 1 hari 10 print.

Printer bpjet dtg kami murah dan bergaransi. Terbukti murah dan bandel mesin kami. Tidak tanggung-tanggung printer bpjet dtg kami garansi selama 1tahun servis dan spearpart terkeceali printhead. Datang dan buktikan printer bpjet dtg kami siap demo untuk meyakinkan para konsumen DTG.

Setiap pembelian paket printer bpjet dtg akan mendapat training gratis sampai bisa di tempat kami yang beralamat gubeng kertajaya 11 no 5 Surabaya.

Paket printer bpjet dtg meliputi

DTG A4 putih :
type T13
harga Klik DISINI
 - 4 canel: CYAN,Magenta,Yellow,Black
 - unt. kaos yg warna cerah atau putih
 - area print : 21X35
 - SPEED : 28 PPM
 - Listrik : 12 watt
 - no chip auto level ink ( level tinta selalu penuh )
 - Garansi service 1th
 - OHOM cartridge CIC ( modif tanpa selang infus )
yang di dapat: mesin, tinta 1set @100ml, cleaning solution 100ml (untuk membersihkan head), driver.


DTG A4 gelap :
type R230
 - 6 canel : B C w M W Y
 - untuk kaos semua warna
 - area print : 22 x 35cm
 - program RIP V 7.0 9
 - garansi service 1th
 - modifikasi infus
yang di dapat : mesin, tinta 1set @100ml,treatment 1liter, cleaning solution 100ml (untuk membersihkan head),CD Tutorial,software RIP, driver.
untuk pemesanan ekstra order 3 hari jadi (+500rb dari harga di atas) bonus kompresor dam mesin press kaos


DTG A3 gelap
type 1390
- 6 chanel
- untuk semua warna kaos
- area print 32x45cm
- program RIP
- garansi servise 1thn
- modifikasi microciss
yang di dapat : mesin, tinta 1set @100ml,treatment 1liter, cleaning solution 100ml (untuk membersihkan head),CD Tutorial,manual book,software RIP, driver.
untuk pemesanan ekstra order 3 hari jadi (+500rb dari harga di atas) bonus kompresor dan mesin press kaos

colourink : @Rp.150.000/100ml
white ink : Rp.375rb/100ml                                 
pre - treatment : 500ml=Rp.150.000,
                  1liter=Rp.260.000

pre - treatment USA : 490.000
setiap pembelian tinta 1set di potong 10%
press kaos : 2.500.000

salam BENGKELPRINT
Jln.gubeng kertajaya 11 raya no.5 surabaya
web : www.bengkelprint.com
YM  : sbsti@yahoo.co.id
CP: 087851691057

Itu tadi sedikit ulasan tentang printer dtg bpjet murah jika anda berminat atau mau menjadi partner bisnis silahkan anda menghubungi alamat diatas.salam printer dtg bpjet murah.

*harga bisa berubah dengan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


press kaos
Jual Mesin bpjet dtg ,mesin press kaos, mesin press kaos murah,press kaos bergaransi, mesin hot press, mesin t-shirt

Tidak ada komentar: